Breaking

Ini 4 Alasan Kenapa Dikamar Hotel Tidak Ada Gulingnya

Ini 4 Alasan Kenapa Dikamar Hotel Tidak Ada Gulignya

Unik dan Aneh - Ini 4 Alasan Kenapa Dikamar Hotel Tidak Ada Gulignya. Bila kalian sempat menginap di hotel, kalian bisa jadi bingung di mana guling- gulingnya. Perlu anda ketahui, mayoritas hotel di Indonesia tidak ingin sediakan guling di kamar mereka. Lho memanglah mengapa?

Terdapat sebagian alibi mengapa di kamar hotel tidak terdapat guling. Pastinya alibi tersebut masih masuk ide. Penasaran? Berikut sebagian alibi mengapa di kamar hotel tidak sempat terdapat guling.

Yuk simak 4 alasan ini kenapa dikamar hotel tidak ada gulingnya

1. Hotel di Indonesia rata-rata sudah mengikuti hotel luar negeri


Guling itu cuma terdapat di Indonesia saja, sedangkan di negara- negara lain tidak terdapat yang namanya guling walaupun sebagian negeri telah mulai memakainya. Oleh sebab itu mayoritas hotel di Indonesia tidak mensediakan guling sebab mereka mengacu pada hotel- hotel di negeri lain.

Di sisi lain wisatawan asing tidak ingin mencari tahu apa itu guling. Jadi guling tidak terlalu sangat dibutuhkan di dalam kamar hotel. 

2. Biasanya guling sudah tidak diperlukan karena setiap tamu yang menginap selalu berpasangan


Biasa pengembang hotel sudah berpikir terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Karena kamar hotel biasanya selalu di booking oleh tamu yang hampir selalu berpasangan. Oleh sebab itu pengembang hotel tidak terlalu mementingkan guling.

Tetapi untuk kamu yang jomblo sepertinya pihak hotel menyediakan guling deh.


 3. Jika ada guling maka guling bisa kotor oleh tamu-tamu yang menginap



Guling dapat saja sangat kotor serta menjijikan sebab telah banyak dipeluk oleh para tamu. Apalagi jika tamunya jorok, memiliki penyakit kulit serta sebagainya, tentu jiji banget bukan bila bekasnya kita gunakan kembali. Oleh sebab itu pihak hotel tidak ingin mensediakan guling buat tamu.

4. Ada sebagian hotel menyediakan guling jika anda memintanya


Sebagian hotel memanglah terdapat yang mensediakan guling, tetapi tidak disediakan di kamar. Bila tamu memohon, pihak hotel bisa memberikan guling tersebut. Pihak hotel tidak menyediakannya secara langsung bisa jadi penyebabnya seperti gambar di atas.

Nha itulah sobat semua mengapa kamar hotel ada yang tidak menyediakan guling yah. Ternyata setelah diselidiki mimin baru tahu kalo guling di hotel tidak selalu dibutuhkan.

No comments:

Post a Comment