Breaking

Ini Dia 5 Bintang Hollywood Yang Dulu Berkarir Di Dunia Industri Dewasa

Pasti banyak dari sobat semua yang masih belum tahu kalo 5 bintang hollywood dulu ini pernah berkarier di dunia industri dewasa. Percaya atau tidaknya dahulu mereka memang pernah membintangi perfilaman dunia industri dewasa.

Sebelum menjadi terkenal yang seperti sekarang. Untuk mendapatkan uang mereka harus bekerja ekstra keras. Oleh sebab itu 5 bintang hollywood ini sampai rela bekerja apa pun demi mendapatkan uang. Mereka rela bekerja menjadi photo model dewasa hingga sampai bermain film dengan adegan panas atau dewasa.

Nah, penasaran 5 bintang hollywood itu siapa saja? Berikut rangkuman 5 bintang hollywood yang dulu berkarier di dunia industri dewasa di bawah ini.

1. Cameroon Diaz

Ini Dia 5 Bintang Hollywood Yang Dulu Berkarier Di Dunia Industri Dewasa

Urutan pertama pasti anda tidak menyangkanya jika bintang hollywood satu ini pernah merintis karier pertama kalinya di dunia industri dewasa. Padahal bintang hollywood satu ini jarang terlibat dalam industri film dewasa.

Ketika saat berusia 19 tahun, Cameron Diaz bersama dengan gadis lainnya merekam dirinya dan temannya tersebut dengan melakukan beberapa adegan dewasa. Hal tersebut dilakukan hanya untuk mendapatkan beberapa gambar busana untuk portofolio.

Setelah kejadian tersebut 2 tahun berselang, Diaz mulai terjun ke dalam dunia perfilman hollywood bersama Jim Carrey dalam film berjudul The Mask yang rilis tahun 90-an.

2. Arnold Schwarzenegger

Ini Dia 5 Bintang Hollywood Yang Dulu Berkarier Di Dunia Industri Dewasa

Sebelum menjadi terkenal arnold saat itu rupanya pernah menjadi bintang majalah erotis gay untuk mendapatkan uang saku. Setelah itu karirnya akhirnya terus sukses setelah dia membintangi film berjudul Conan The Barbarian di tahun 1982.

Hingga saat ini nama Arnold menjadi tambah terkenal setelah sukses membintangi film Terminator.

3. Shu Qi

Ini Dia 5 Bintang Hollywood Yang Dulu Berkarier Di Dunia Industri Dewasa

Shu Qi merupakan aktris asal China yang cukup terkenal berkat pemeran bintang film di Transporter bersama Jason Statham pada waktu itu. Namun, sebelum sukses membintangi film tersebut Shu Qi pernah mengawali karir keaktrisannya di hong kong lewat film adegan dewasa.

Qi yang saat waktu itu masih berusia 17 tahun telah mengikuti film dewasa yang berjudul Sex and Zen 2 di tahun 1996. Tidak hanya sampai disitu dia juga pernah tampil menjadi model majalah dewasa.

4. Sylvester Stallone

Ini Dia 5 Bintang Hollywood Yang Dulu Berkarier Di Dunia Industri Dewasa

Pemeran bintang rambo yang cukup terkenal satu ini juga pernah mengawali karir di industri dewasa. Sylvester Stallone sebelum terkenal lewat perannya di dalam film rocky dia diketahui pernah berperan bermain bersama wanita cantik di judul film "Party at Kitty and Studs".

Pada saat itu bayaran dia hanyak 200 dollar saja dan tampil selama dua hari beruturut turut. Namun, jika dibandingkan dengan sekarang Stallone sudah jauh lebih terkenal.

5. Jackie Chan


Sebelum terkenal dengan yang sekarang ini. Jackie Chan dahulu yang lalu juga pernah membintangi salah satu film dewasa yang berjudul "All in the Family". Meski membintangi film dengan adegan dewasa Jackie mengaku tidak pernah menyesal dalam perannya di film tersebut.

Kini Jackie Chan dikenal sebagai aktris yang jago bela diri. Bahkan dia telah mencapai impiannya untuk mendapatkan penghargaan di global awards.

Nah itulah beberapa 5 bintang hollywood yang dulu berkarir di dunia industri dewasa.

No comments:

Post a Comment