Breaking

Sony dan MCU Bersatu Kembali Untuk Menggarap Film Spider-Man

Sony dan MCU Bersatu Kembali Untuk Menggarap Film Spider-Man

Berita luar negeri - Dalam pergantian peristiwa yang mengejutkan dari topik Sony dan MCU bersatu kembali untuk menggarap film Spider-Man. Bagi banyak penggemar berat Marvel dan Spider-Man, Sony dan Marvel telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film Spider-Man ketiga bersama-sama - diproduksi oleh Kevin Feige dan dibintangi oleh Tom Holland.

Sony Pictures dan Marvel Studios mengumumkan bersama pada hari Jumat bahwa Marvel dan presiden Feige akan memproduksi angsuran ketiga dalam seri film "Spider-Man: Homecoming". Film ini akan membintangi Tom Holland sebagai Spider-Man sekali lagi, banyak untuk kebahagiaan Spidey dan penggemar Tom Holland di seluruh dunia yang lebih dari sedikit kecewa ketika pertama kali diumumkan bahwa Feige dipecat dari franchise Spider-Man.

Namun, rumor mulai beredar minggu ini mengenai kemungkinan kesepakatan baru yang dicapai oleh Sony dan Marvel. Dan dengan semua publisitas web slinger favorit kami belakangan ini - apakah Anda pernah melihat Daily Bugle? - Kami tidak terlalu terkejut mendengar kabar baik ini hari ini. Film ketiga, yang diramalkan banyak dalam "Spider-Man: Far From Home," diatur untuk menekan bioskop pada 16 Juli 2021. Dan karena perjanjian telah tercapai, Spider-Man juga akan muncul dalam film Marvel Studios masa depan.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami dapat terus mengerjakannya,” kata Feige. “Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi semua umur dan penonton di seluruh dunia. Dia juga kebetulan menjadi satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga saat Sony terus mengembangkan ayat Spidey mereka sendiri, Anda tidak akan pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan. ”

Amy Pascal, yang memproduksi dua film Spider-Man pertama yang dipimpin Belanda, juga akan memproduksi yang ketiga ini. "Ini luar biasa," katanya. "Kisah Peter Parker berubah dramatis dalam 'Jauh Dari Rumah' dan aku tidak bisa lebih bahagia, kita semua akan bekerja bersama saat kita melihat ke mana perjalanannya."

Awal musim panas ini, kami mendengar bahwa Disney dan Sony belum dapat mencapai kesepakatan tentang keuangan karena mereka berhubungan dengan "Spider-Man." Pada saat itu, dilaporkan bahwa Disney ingin keuangan film tersebut dapat dibagi 50-50 , dan Feige akan tetap dalam peran sebagai produsen konsultan. Sony tidak menyukai ini, dan menghasilkan berita bahwa kedua perusahaan telah bercerai, dan Sony memiliki hak atas Spider-Man.

Pada saat itu, diyakini bahwa pengaturan akan tetap seperti sebelum kedua perusahaan tidak setuju. Jadi ketentuan saat ini dilaporkan bahwa Marvel menerima sekitar 5% dari bruto dolar pertama serta semua pendapatan merchandising.

Kami tahu bahwa kami bukan satu-satunya penggemar Spider-Man yang senang mendengar bahwa Sony dan Marvel mengesampingkan perbedaan mereka untuk membawa Peter Parker kembali ke layar lebar bersama. Kami hanya berharap film ketiga akan diputar lebih cepat, tetapi kami tahu itu akan pantas ditunggu.

sekian Sony dan MCU bersatu kembali untuk menggarap film spider-man

No comments:

Post a Comment