Breaking

Pria Ini Selama 10 Tahun Tidak Cuci Kaki Saat Terapi Ikan, Kolam di Ikan Mati Semua

Pria Ini Selama 10 Tahun Tak Cuci Kaki Saat Terapi Ikan, Kolam di Ikan Mati Semua

Unik dan Aneh - Pria Ini Selama 10 Tahun Tidak Cuci Kaki Saat Terapi Ikan, Kolam di Ikan Mati Semua. Metode yang kita kenal dengan spa ikan atau terapi kaki menggunakan ikan telah sering orang temukan. Ikan biasanya akan menggigit kaki yang kita celupkan ke kolam khusus berisi ikan.

Ikan tersebut akan melakukan gigitan kecil yang tidak terasa hanya untuk sebagai terapi. Fungsi ikan di dalam kolam itu akan mengambil sel kulit mati yang terdapat pada kaki kita.

Berita kabar dari worldofbuzz, Jumat (19/1), pria bernama Wong dari Beijing, China ini mencoba metode terapi ikan tersebut. Wong merupakan pekerja teknologi informasi selama 10 tahun dan memiliki waktu liburan yang sangat sedikit.

Bahkan wong terbilang sangat susah untuk mendapatkan jatah liburan yang panjang. Jika ada liburanpun liburan itu hanya singkat yang bisa dia dapatkan.

Dengan usia 35, orang tua Wong memperkenalkan Wong kepada seorang wanita, dan akhirnya Wong bisa menjalin hubungan dengan wanita tersebut. Wanita ini juga mengajak Wong untuk melakukan kegiatan kesehatan, yaitu pergi ke terapi ikan saat itu.

Baca juga : 10 Foto seksi presenter cantik Maria Vania yang harus kamu tahu.

Sesampainya di tempat tujuan, Wong melepas sepatunya, menyeka kakinya dengan handuk, lalu meletakkan kakinya di kolam yang dipenuhi ikan kecil.

Setelah beberapa menit melakukan terapi ikan, Wong membayar biaya terapi, kemudian pemilik terapi terkejut ketika dia memeriksa kembali kolam dan mencium bau air kolam, ikan di dalamnya mati semua.

Usut punya usut ternyata wong memiliki kebiasaan yang jarang cuci kaki sehabis berkerja. Atau jarang mandi dan jarang untuk pergi untuk berenang saat liburan. Oleh karena kebiasaan tersebutlah saat Wong menjalankan terapi ikan tersebut.

Ikan-ikan tersebut memakan bakteri yang selama 10 tahun sudah berada didalam kaki wong. Sehingga membuat para ikan tersebut mati dan kolam air yang bersih tersebut terlihat bau dan sedikit kotor.

Jika sudah sampai begini sangat memalukan juga yah.


Cari Situs Agen Poker Online Terbaik ??
Kini Hadir www.poker899.vip agen poker online terbaik
Dapatkan bonus member baru 10.000 - 20.000 *syarat & ketentuan berlaku.

No comments:

Post a Comment