Breaking

Sosok Eyang Ibung Yang Viral Setelah Gempa


Berita Unik dan Aneh - Sosok Eyang Ibung yang viral setelah gempa. Kini warganet sahabat dunia maya gempar terhadap sosok eyang ibung yang belum lama ini menjadi viral karena updatean status atau dibilang ramalannya tersebut.

Nama Eyang Ibung terkenal viral setelah gempa yang terjadi di daerah Banten. Bahkan nama beliau menjadi trending hot topic di twitter Indonesia saat itu. Lalu siapakah sebenarnya Eyang Ibung itu?

Menurut cerita Eyang Ibung bisa menjadi viral dikarenakan saat tengah gempa dan warga sangat panik dan masih syok. Duniamaya dan warganet malah digemparkan oleh status pemilik akun facebook bernama Eyang Ibung.

Bukan tentang updatean statusnya melainkan Eyang Ibung sudah meramalkan kejadian tersebut 5 jam sebelum terjadinya gempa. Disaat jam 2 siang jumat 2 agustus 2019 dia mengupdatekan status di halaman facebooknya tersebut. "mulai nanti sore wilayah banten dan Jakarta harus waspada" begitulah cuitan dihalaman facebooknya.

Lalu setelah memasuki jam setengah 5 sore. Kembali Eyang Ibung mengupdatekan status halaman facebooknya, "yuk kita sholat azar, bentar lagi ada gempa". Oleh karena updatean status facebook tersebutlah akun milik Eyang Ibung menjadi terkenal dan trending hot topic.

Apakah ramalan Eyang Ibung kebetulan saja?

Dengan ramalan yang diprediksi oleh akun Eyang Ibung. Kini akunnya menjadi viral dan banyak sekali dibicarakan oleh warganet. Tak juga banyak yang mempercayai ramalan tersebut ada juga yang meganggap itu hanya kebetulan saja atau bercandaan saja.

Akibat hal tersebut akun Eyang Ibung menjadi trending hot topic di twitter pada waktu itu. Banyak juga dari warganet menaggapi dengan bercandaan. Salah satunya akun twitter @syahlanalan yang mentweet "eyang ibung officialy defeat BMKG".

Ada juga akun dari @vanilalattle "ayo eyang ibung ramal jodoh aku, jangan gempa aja".

Emang aneh-aneh yah kelakuan warganet. Kalo kalian mengaggapinya apa? apakah hanya sebuah kebetulan? 

Cari Situs Agen Poker Online Terbaik ??
Kini Hadir www.poker899.vip agen poker online terbaik
Dapatkan bonus member baru 10.000 dengan hanya deposit 15.000 saja.



No comments:

Post a Comment