Breaking

Apakah Tim Liverpool Tetap Menjadi Favorit Juara Liga Inggris?

Apakah Tim Liverpool Tetap Menjadi Favorit Juara Liga Inggris?

Berita OlahragaApakah Tim Liverpool Tetap Menjadi Favorit Juara Liga Inggris?

Jika dilihat selama beberapa tahun belakangan ini, banyak sekali pertanyaan dari fans Liverpool apakah liverpool tetap menjadi favorit juara liga Inggris? Tentu saja jawaban tersebut iya. Jika kita lihat mundur kebelakang ternyata Liverpool sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat.

Kini Liverpool memiliki skuat yang memadai di setiap sektor dalam pemainnya. Dengan dinakodahi oleh pelatih anyar Jurgen Klopp sejak waktu 3 tahun silam yang lalu. Jurgen Klopp telah berhasil merubah tim Liverpool menjadi skuat yang sangat kompetisi dalam setiap musimnya.

Liverpool kini menjadi tim yang cukup mematikan di liga Inggris. Kepawaian pimpinan Jurgen Klopp telah merubah skuat dalaman Liverpool saat ini. Terlihat dari tahun lalu saja mereka sukses merajai kompetisi terberat se-eropa dunia itu sebut saja Liga Champions.

Musim sebelumnya merupakan musim yang cukup gemilang bagi tim Liverpool. Meski mereka belum berhasil menjuarai liga Inggris karena rivalnya tersebut yaitu Manchester City. Musim ini akan membuat tim Liverpool berkerja lebih ekstra keras untuk merajai liga Inggris dan membawa pulang trofi liga Inggris pertamanya sejak menjadi manager tim the reds.

Manager Manchester City juga sempat memuji Jurgen Klopp dalam beberapa pertemuan dan konfrensi pers. Namun hal itu tidak terlalu banyak pengaruhnya karena tim Liverpool yang sekarang memang sudah cukup menakutkan.

Berbeda dengan tim papan atas yang sebelumnya bakal diprediksi menjadi lawan berat tim Liverpooi. Seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea dari ketiga tim tersebut musim lalu bermain kurang cukup bagus. Yang cukup menjadi lawan terberat adalah tim asuhan dari manager terbaik dunia Josep Guardiola di Manchester City.

Hal paling menyakitkan adalah musim lalu saat Liverpool hampir saja menjuarai liga Inggris. Manchester City malah hadir dan berhasil merebut kembali tahta juara liga Inggris dari tangan Liverpool.

Kini sudah memasuki musim baru dan Liveprool tetap menjadi tim yang difavoritkan untuk juara liga Inggris. Oleh sebab musim ini yang menjadi tim favorit juara ada dua yaitu Liverpool dan Manchester City. Kita lihat saja sampai akhir musim apakah Liverpool tetap dapat bermain konsisten untuk merebut titel juara liga Inggris dari sang juara bertahan Manchester City.




Cari Situs Agen Poker Online Terbaik ??
Kini Hadir www.poker899.vip agen poker online terbaik
Dapatkan bonus member baru 10.000 dengan hanya deposit 15.000 saja.

No comments:

Post a Comment