Breaking

Mumi Yang Tetap Cantik dan Utuh Setelah 2000 Tahun Silam

Mumi Yang Tetap Cantik dan Utuh Setelah 2000 Tahun Silam

Berita Hal AnehMumi Yang Tetap Cantik dan Utuh Setelah 2000 Tahun Silam. Pernah dari anda mendengarkan nama mummy yang sudah berumur hampir 2000 tahun lebih dan tetap utuh?? Tentu saja pasti anda pernah mendengarnya dalam pelajaran sejarah.

Mumi yang bernama Lady of Dai merupakan salah satu mumi yang tetap utuh meski sudah memasuki umur yang cukup lama. Para profesor, dokter dan ahli sejarah juga sangat terkagum dengan hal tersebut. Apalagi ini merupakan salah satu mumi yang cukup bertahan lama dan tetap utuh.

Lady of Dai yakni bisa jadi telah berumur 2.100 tahun, tetapi perempuan ini masih mempunyai kulit yang halus serta bulu mata yang indah. Walaupun sudah dimakamkan semenjak sekian lama, tetapi lengan serta kakinya masih bisa ditekuk dengan baik.

Mumi perempuan tersebut bernama asli Xin Zhui, ialah istri dari Marquis of Dai yang hidup di masa Dinasti Han. Perempuan tersebut diprediksi meninggal pada lebih dari 2. 000 tahun silam karna style hidupnya yang elegan. Dia mengidap tekanan darah yang besar, penyumbatan arteri, dan hati yang rusak parah.

Mumi Yang Tetap Cantik dan Utuh Setelah 2000 Tahun Silam

Makam tersebut berhasil ditemukan ditemui di suatu bukit wilayah Hunana, Cina dikala pekerj berupaya mencari tempat perrlindungan dari serbuan hawa. Para ilmuwan yang mengecek mumi ini juga mengaku kaget karna keadaan jadad Lady of Dai yang masih nampak sangat baik itu.

Jasad Lady of Dai ini juga ditemui lengkap dengan organ dalam bersama dengan darah yang bergolong A, Dia pula dikubur bersama dengan lemari yang terdiri dari 100 baju sutra, 160 figur kayu yang mewakili pelayan, dan perlengkapan kecantikan serta perlengkapan mandi.

Ilmuwan yang memeriksanya pula merumuskan kalau mumi ini meninggal pada umur 50 tahun karna serbuan jantung. Jasad Lady of Dai sendiri dibungkus dengan 20 susunan sutra dalam 4 peti

mati yang dikemas dengan arang. Peti itu disegel dengan tanah liat yang buatnya kedap air serta anti kuman.

Cari Situs Agen Poker Online Terbaik ??
Kini Hadir www.poker899.vip agen poker online terbaik
Dapatkan bonus member baru 10.000 dengan hanya deposit 15.000 saja.

No comments:

Post a Comment